Alvian Azhari

Laki-laki, 15 tahun

Batujajar, Indonesia

Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak Menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu.
::
Start
Windows 8 SM Versi 3
Shutdown

Navbar3

Search This Blog

Rabu, 22 Februari 2012

Tragedi Tugu Tani The Movie [versi Animasi]

AlvieaN_AzharY_BloG - Salam Blogwalking sobat ku semua, seperti biasa ane salam sapa dulu buat sahabat yang ada di Indonesia dan Seluruh dunia [weehhh mantap]. Yang selalu memberikan semangat kepada ane dan Blog ini juga [hehehehe]. Terima Kasih ya sobat ku.

Nah... kali ini ane akan membahas Tragedi Tugu Tani, mungkin sobat sudah pada tau yang pastinyakan, tapi kali ini berbeda Tragedi ini di liris menjadi The Movie versi Animasi, sudah ada yang tau apa belum nih??


Ketika ane keliling mencari video yang menarik ternyata dapat Tragedi Tugu Tani The Movie [versi Animasi] yang baru di posting 21 Februari 2012 di Sidomi.Com, langsung aje deh ane posting di sini. Yuk kita lihat apa yang di sampaikan Sidomi.Com tentang Tragedi Tugu Tani The Movie [versi Animasi].


Tragedi kecelakaan maut Tugu Tani tersebut rupanya menginspirasi seseorang untuk membuat film animasi “Tragedi Tugu Tani The Movie”. Film yang diunggah ke Youtube oleh username ‘thetruecasper123’ ini, disajikan dalam bentuk animasi yang dibuat menggunakan GTA 4 video editor.

Film animasi tersebut bercerita tentang kronologi peristiwa maut yang terjadi di Tugu Tani. Cerita yang ada dalam film ini sebenarnya agak di dramatisir, dan si animator menambahkan unsur action di bagian akhir cerita. Seperti apa filmnya? Simak video dibawah ini.


| Duration : 18.07 | Size : 89.1 MB |

Tuk lebih mudah melihatnya anda bisa Download dari YouTube
Gunakan IDM tuk Mendownload

The Movie ini mang bener-bener keren dah, coba aja di download sob kagak kecewa dah, ini menerut ane sih, tapi bagi yang sudah tau cukup mengeluarkan pendapat dan komentar "Bagaimana menurut Anda dengan Animasi Tragedi Tugu Tani The Movie ??"
 Kirimkan komentar anda disini!

0 komentar: