Alvian Azhari

Laki-laki, 15 tahun

Batujajar, Indonesia

Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak Menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu.
::
Start
Windows 8 SM Versi 3
Shutdown

Navbar3

Search This Blog

Senin, 11 Juni 2012

SETTING DOLPHIN EMULATOR

Kali ini saya mau berbagi tips dan trik bagaimana cara mensetting dholpin biar gak lemot main game nya , terkadang untuk spec kompi yang rendah memerlukan settingngan , biar mainnya gk kaya kaset rusak, emang emulator game wii ini sangat berat banget , bebaerapa waktu lalu saya mau maen game wii Naruto Shippuuden Gekitou Ninja Taisen EX3 , eh pass saya mainin pakai dholpin lemot banget , dan  saya berinisiatif untuk mengubah settingan dan alhamdulilah  ternyata ada perubahan game nya tidak lemot lagi. langsung aja saya kan berbagi tips sttingang dholpinnya kepada para gamers khususnya di game wii pakai emulator , langsung aja ke tkp


zwani.com myspace graphic comments
Langsung Aja Lihat settingan nya
 Dholpin Yang Saya pakai versi r7646










PILIH CONFIG PADA MENU  DOLPHIN





PILIH GRAPHICS PADA MENU DOLPHIN



Masalah  xinput1_3 Dll Silahkan Download Disini pilih zip file 
Masalah Vcomp100_dll Silahkan Download Disini 
 Copy Ke C : Windows System 32 ke dua file tersebut

0 komentar: